Pages

31 March 2012

Tingkatkan Gairah Seks dengan Cara Aneh

Tingkatkan Gairah Seks dengan Cara Aneh - Gairah seks yang ada pada Anda dan pasangan mungkin secara tiba-tiba akan sirna sewaktu-waktu. Karenanya, terkadang diberlukan 'cara' untuk mendongkrak gairah yang sedang turn off.

Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari menggunakan obat, cara alami hingga cara-cara tergolong aneh dan ekstrem untuk membuat gairah Anda dan pasangan semakin 'membuncah'.

Apa saja?

Nah, seperti dilansir Men's Health, berikut beberapa cara aneh yang bisa mendongkrak gairah bercinta secara tiba-tiba.

Warna merah

Menurut penelitian di tahun 2008 dalam journal of Personality and Social Psychology, menunjukkan bahwa pria menjadi lebih agresif bila melihat wanita yang mengenakan busana berwarna merah. Para pria juga menganggap bahwa wanita yang mengenakan baju merah lebihseksi dibanding wanita dengan baju warna lain.

Ketakutan

Gairah seks cenderung meningkat saat sedang takut. Kesimpulan didapatkan dalam sebuah penelitian di University of British Columbia. Dalam penelitian, seorang asisten seksi diminta menyebarkan kuesioner pada para sekelompok pria di 2 lokasi, yaitu di atas jembatan kecil dan kokoh serta di atas jembatan tinggi dan rapuh.

Meskipun dalam keadaan ketakutan, kelompok yang berada di atas jembatan tinggi dan rapuh justru lebih cepat merespon kuesioner ketika didatangi asisten berpakaian seksi. Semakin dihantui rasa takut, maka ketertarikan para lelaki terhadap perempuan seksi cenderung meningkat.

Menurut para peneliti, rasa takut memengaruhi komposisi hormonal di otak yang membuat gairah seks mudah terangsang.

Twitter

Survei pada 2011 dari situs OKCupid menemukan bahwa orang yang rajin ber-twitter setidaknya sekali dalam sehari ternyata dua kali lebih mungkin untuk mastrubasi.

Meskipun tidak ada penelitian resmi, namun psikolog klinis seksual Kat Van Kirk, DHS, menduga penyebabnya adalah kemudahan akses terhadap 'stimulasi visual'.

Pengguna Twitter selalu terhubung dengan internet sehingga memudahkan mereka untuk melihat gambar atau video yang merangsang gairah.

Kondisi ekonomi

Kondisi yang berkaitan dengan ekonomi bisa mempengaruhi gairah seks secara tiba-tiba. Kondisi ekonomi yang turun mungkin memengaruhi kondisi keuangan Anda. Uniknya, ditengah ancaman tersebut, gairah bercinta pria justru naik drastis.

Menurut penelitian dari University of Kansas, cara ini dilakukan agar mendapatkan keturunan untuk dapat bertahan hidup. [mor] (inilah.com)

0 komentar:

Post a Comment