Pages

31 March 2012

Museum Khusus Seks di Belanda

Museum Khusus Seks di Belanda - Jakarta; Berbicara mengenai seks memang tidak akan pernah ada habisnya. Sampai-smpai ada sebuah museum di belanda yang disediakan khusus untuk mempelajari hal tersebut.

Adalah Kuil Venus nama lain dari Museum Seks yang sengaja dibangun untuk menyimpan koleksi patung-patung tokoh yang dklaim sebagai simbol seks seperti Dewi Yunus dan Marikyn Monroe di tengah pertunjukkan taman.

Patung Venus diletakkan di pintu masuk dan aktris Marilyn Monroe sendiri berpose dengan rok bawahan yang seolah sedang ditiup angin.

Lebih serunya lagi, operator museum akan memberikan info lewat speaker yang terpasang tersembunyi di beberapa ruangan. Lima ruangan utama yang bisa dikunjungi adalah Mata Hari, Marquis de Sade, Rudolf Valentino, Oscar Wilde dan Marquise de Pompadour.

Bukan cuma itu, di Museum Seks juga ada koleksi foto, senjata, piring dan gambar-gambar kuno lainnya yang menceritakan soal seks. Di sini Anda boleh mengambil gambar tanpa larangan apa pun.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa pergi ke Jalan Damrak No 18 atau tepatnya di depan Stasiun Utama Amsterdam. Ini merupakan tempat paling sibuk di kota itu yang juga penuh dengan pelanggaran lalu lintas.

Museum Seks dibuka setiap hari hingga malam waktu setempat. Wisatawan yang boleh berkunjung ke tempat ini diharuskan berumur minimal 16 tahun. Harga tiket sekitar Rp48 ribu.

Museum Seks Amsterdam dapat diakses dengan berjalan kaki dari Stasiun Utama Dam selama kurang dari 5 menit. Info (berbagai sumber) (inilah.com)

2 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

ww baru tau ada musim macem gitu, haha. Ada-ada aja

Post a Comment