Pages

24 February 2012

Cara Buat Payudara Seksi yang Sederhana

Cara Buat Payudara Seksi yang Sederhana - Memiliki payudara indah sekaligus sehat merupakan idaman setiap wanita.

Selain berguna menarik lawan jenis, payudara yang terpelihara kesehatannya juga penting untuk mencegah penyakit serius yang menyerang payudara.

Banyak cara yang dilakukan sebagaian kaum Hawa untuk mendapatkan payudara yang indah dan sehat, salah satunya dengan olahraga. Penasaran?

Seperti dikutip Genius Beauty, berikut beberapa latihan sederhana yang bikin tampilan payudara nampak kencang dan seksi.

Tekan payudara

Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, jika Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik.

Sentuh siku

Sentuhan bisa menjadi cara yang sederhana buat tampilan payudara Anda menjadi indah. Caranya, berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku, tangan Anda tetap berada di pinggul.

Cobalah untuk menyentuh siku satu ke yang lain di belakang Anda, jangan melakukannya serentak, melainkan melakukannya perlahan, peregangan otot-otot selama 10-15 detik. Ulangi delapan kali. Selain itu, ada juga bisa menekan kembali payudara Anda selama 3-5 detik dengan mengulangi sebanyak 8-10 kali.

'Remas' payudara

Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan latihan ini efektif untuk meningkatkan nada payudara Anda. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, meremas otot-otot dada dan membuat gerakan, seperti jika Anda adalah gaya dada renang. Apakah 100 stroke lambat, terus dada otot tegang sepanjang waktu.

Latihan tubuh

Cara terbaik menyelesaikan set latihan untuk payudara Anda adalah dengan melakukan latihan yang menargetkan postur tubuh Anda.

Caranya, bawalah buku tebal, menaruhnya di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit seperti itu, mencoba untuk tetap pada mahkota Anda. Ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif dan memberikan nada bekerja dibutuhkan.

Jika Anda tidak bisa berjalan seperti itu, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala Anda. Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding. [mor] (inilah.com)

0 komentar:

Post a Comment