Pages

07 February 2012

Bagian Tubuh Pria Yang Bikin Wanita Bergairah

Bagian Tubuh Pria Yang Bikin Wanita Bergairah; MENGETAHUI bagian mana yang pria sukai dalam tubuh wanita mungkin sudah tak asing lagi. Tapi bagaimana dengan bagian tubuh pria yang disukai wanita? Ini jawabannya!

Hampir setiap pria penasaran ingin mengetahui bagian tubuh mana yang membuat wanita suka dan bergairah. Apakah lengan, dada, atau bahkan rambut, hal itu selalu menjadi pertanyaan pria dari pikiran seorang wanita.

Ketimbang penasaran, berikut ini bocorannya secara rinci, seperti dilansir Indiansutras.

Bahu

Bahu lebar didefinisikan dapat menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Bahu yang kuat bisa meraih atau membopongnya sehingga membuat wanita tergila-gila. Beberapa wanita suka menggosok tangan mereka pada bahu lebar karena itu menggairahkan mereka.

Dada bidang

Dada yang berbentuk merupakan fantasi setiap wanita. Menyentuh dada bidang pria saat bercinta memberikan gairah bagi seorang wanita.

Lidah

Penggunaan lidah sensual menggairahkan seorang wanita dengan mudah. Ini adalah salah satu bagian tubuh yang sensual dari pria dimana dapat membuat wanita sangat menikmatinya ketika bercinta. Best kisser membuat wanita makin cinta dan merasa sensual dari bagian tubuh pria ini. (ind)

Wanita kerap menyembunyikan bagian-bagian apa saja yang membuatnya bergairah ketika bercinta dengan pria. Untuk mengetahuinya, bocoran ini dapat membantu Anda.

Di luar posisi bercinta yang dilakukan serta stimulasi rangsangan, wanita kerap dibuat bergairah dengan fisik pria. Apa sajakah di antaranya? Indiansutras membahasnya untuk Anda.

Fisik mendominasi

Sebagian besar wanita tidak suka bercinta dengan pria kurus. Pria gagah yang dapat mengontrol dan mendominasi seorang wanita di tempat tidur lebih membuat wanita merasa bahagia. Jadi, mulailah bentuk abs Anda agar terlihat bagus karena hal ini merupakan hal dasar yang penting dari pria.

Mr P besar dan tebal

Mr P tebal dapat menggairahkan wanita untuk beberapa detik. Bagaimana? Karena penetrasi dan perasaan itu yang membuat wanita bergairah pada bagian tubuh pria. Mr P miring menambahkan tenaga untuk sesi bercinta. Hal ini dikarenakan penetrasi memudahkan stimulasi menuju G-spot.

Bersih dan punggung yang berbentuk

Sama seperti dada dan perut datar, wanita juga suka punggung yang bersih. Curve dan bahu yang berbentuk membuat wanita bergairah. (ind) (tty) (okezone.com)

0 komentar:

Post a Comment