Pages

04 October 2011

Cara Meninggikan Badan Yang Baik

Foto beda tinggi badan
Mencari cara untuk meninggikan badan selalu dilakukan oleh orang-orang yang sangat mengidamkan tinggi badan yang ideal. berbagai cara dilakukan mulai dari cara yang sehat sampai pada cara yang tidak wajar. Apakah sobat termasuk orang yang ingin meninggikan berat badan?

Cara meninggikan badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga dan minum sublemen. Saya akan memberi sedikit tips meninggikan badan agar sobat bisa meninggikan badan sobat dengan cara yang baik dan benar.

Cara meninggikan badan 
  1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral dan protein yang tinggi seperti sayuran dan buah-buahan.
  2. Minum air sekurang-kurangnya 6 gelas sehari.
  3. Minum susu jangan soda melulu.
  4. Olah raga yang teratur, dianjurkan olah raga lari dan lompat seperti joging, renang dan lain-lain.
  5. Minumlah sublemen yang mengandung kalsium.
  6. Cobalah melakukan pemijitan pada lutut dan peregangan.
  7. Istirahat yang teratur, kebanyakan tidur juga tidak baik lho.
  8. Pada usia pertumbuhan jangan sering mengangkat beban yang berlebihan.
Saya hanya menganjurkan sobat menerapkan cara peninggi badan ini jika ada cara lain maka gunakan cara yang sehat jangan menggunakan berbagai cara yang tidak masuk akal. Pengalaman saya pribadi, ada teman saya yang melakukan berbagai cara bahkan sampai menarik-narik badannya.

Catatan, kadang tinggi badan merupakan faktor keturunan, jadi bersyukurlah pada apa yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada kita. Baca juga cara menghilangkan jerawat

1 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

Post a Comment