Pages

11 October 2011

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Seterusnya

Tips wanita; Membuat pria jatuh cinta tidaklah mudah apalagi membuat pria menjadi setia. Saya sarankan kepada sahabat yang mau membuat pria jatuh cinta, janganlah memaksakan dia untuk langsung mencintai, melainkan mulailah dengan beberapa tahap.

Tahapan untuk membuat seorang pria jatuh cinta ialah:

1. Kenali karakter pria tersebut.
Misalnya, pria itu lebih suka sifat wanita yang bagaimana? apakan dia suka sama yang manja, jutek dan lain sebagainya. Disaat kamu mengetahui bahwa yang di inginkan pria itu ada pada diri kamu, maka kamu sudah punya satu peluang.

2. Jangan dandan berlebihan
Biasanya pria menyukai wanita yang cantik alami, tidak di buat-buat dan tidak di bantu-bantu dengan make up. Ada sebuah penelitian yang menyebutkan kalau pria suka wanita yang cendrung tampil apa adanya. Namun walau begitu kamu pun tetap harus menjaga penampilan, jangan cuek-cuek amat. Soalnya dandan yang berlebihan juga dapat merusakkan wajah, silakan baca tulisan saya sebelumnya mengenai cara menghilangkan jerawat pada wajah yang mungkin dapat membantu.

3. Jangan terlalu serius, cobalah berselera humor
Pria kadang bisa jatuh cinta pada sahabatnya, mungkin karena akrab atau lebih sering ngobrol dan bercanda tawa. Maka jadilah teman yang selalu menghibur, maka cinta itu akan datang dengan sendirinya.

4. Jangan terlalu mengekang.
Ingatlah bahwa pria tidak suka dikekang, walau pria sudah jatuh cinta namun jangan kaget kalo suatu saat pria itu selingkuh, karena seorang pria butuh kebebasan. berilah nasihat yang baik dan secara perlahan maka dia akan sadar dan rasa cintanya akan semakin bertambah.

Kira-kira ini saja dulu tips dari saya mengenai cara membuat pria jatuh cinta dan setia, mudah-mudahan kamu-kamu yang lagi jomblo atau yang sudah punya tapi maunya bisa setia keinginannya akan tercapai.

0 komentar:

Post a Comment