Pages

27 September 2011

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Yang Mengganggu

Gambar bau badan
Tips kali ini mengenai cara menghilangkan bau badan yang mengganggu, yang jelas hal ini dialami oleh semua orang, dan mengurangi rasa percaya diri sehingga menghilangkan bau badan itu sangat diperlukan. Menurut beberapa sumber, bau badan disebabkan oleh beberapa hal diantaranya faktor keturunan, malas mandi, keringat yang berlebihan, penyakit, bakteri dan masih banyak hal lainya.

Mengatasi atau menghilangkan bau badan sangatlah mudah, apalagi jika bau badan tersebut bukanlah dari faktor keturunan atau penyakit. Bau badan yang berasal dari keturunan atau penyakit biasanya susah di hilangkan namun masih ada cara untuk mengatasi bau badan tersebut diantaranya:
- Mandi min 2x sehari
- Hindari kegiatan yang menyebabkan keringat yang berlebihan
- Gunakan deodorant sehabis mandi
- Minum jamu yang bisa menghilangkan bau badan.
- Mengkonsumsi sayuran dan
- Mengkonsumsi buah-buahan.

Menghilangkan bau ketek akibat bakteri ataupun keringat biasanya cukup mandi 2x sehari dan menggunakan deodorant, karena hal ini yang paling sering dialami oleh semua orang pada umumnya. Berbeda dengan mereka yang mengalami masalah bau badan yang diakibatkan oleh penyakit seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Tips menghilangkan bau badan ini bisa sobat gunakan untuk mengatasi masalah yang sobat hadapi sekarang, selain tips menghilangkan bau badan sobat juga bisa membaca tulisan saya mengenai cara menghilangkan jerawat. mudah mudahan tips mengenai cara menghilangkan bau badan ini bisa berguna bagi sobat sekalian.

1 komentar:

Terima kasih untuk Artikel yang sangat bermanfaat bagi kita semua bro, Kesempatan untuk dapat berbagi berita dengan Prediksi Bola dan Togel yang dikutip dari berbagai sumber persebahan http://likescore88.blogspot.com/ - Terima kasih telah menyisihkan waktu untuk membaca komentar saya dan jangan lupa untuk mengunjungi blog http://likescore88.blogspot.com/2013/07/agen-judi-bola-terpercaya.html... yah bro.

Post a Comment